Jumat, 03 September 2010

SANLAT

Lomba kaligrafi


Assalamu'alaikum Wr Wb

Meskipun kondisi tidak memungkinkan namun kami tetap melaksanakan kegiatan bulan Ramadhan seperti tahu-tahun sebelumnya. kegiatannya terdiri dari; Sanlat, buka puasa bersama, mengumpulkan dan menyalurkan Zakat Fitrah dan halal bi halal. Pesantren Kilat dimulai dari tanggal 25 Agustus sampai tanggal 1 September 2010, baru kemarin selesai dilaksakan. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan sekolah, diatas puing-puing reruntuhan gedung yang sudah dirobohkan maka pelaksaannya disesuaikan dengan kondisi yaitu dengan cara belajar siswa aktif kadang diselingi Game atau permainan. Cara ini sepertinya lebih menarik bagi siswa.




Alhamdulillah, atas kerjasama dari kita semua dan didasari keinginan yang kuat untuk mengembangkan Keimanan dan Ketaqwaan siswa-siswi maka semuanya dapat berjalan lancar.

Kami ucapkan terrima kasih kepada Kepala Sekolah Ibu Dra. Nur Jauhar Sulistyawati, M.MPd yang telah memberikan ide/bimbingan serta bantuan moril mapun material juga kami haturkan terima kasih kepada bapak/ibu guru pembina ROHIS sebagai penyaji materi serta semua panitia.

Wabilahi Taufik Walhidayah, Wasalamu'alaikum Wr Wb

2 komentar:

  1. foto2 yang buka puasa bersama nnti sy kirim link k ibu az yach...mo d sortir dl...

    BalasHapus